Sunday, February 5, 2012

Peluru Kemudi diteliti oleh para ahli persenjataan AS


Peluru kendali / kemudi pedoman yang dapat mengarahkan dirinya ke arah target sedang dikembangkan untuk digunakan oleh militer AS.

Peluru ini menggunakan sirip kecil untuk mengoreksi jalannya penerbangan memungkinkan untuk memukul laser diterangi target.

Hal ini dirancang untuk mampu memukul benda-benda pada jarak sekitar 2km (1,24 mil). Bekerja pada prototipe menunjukkan bahwa akurasi yang terbaik pada rentang lebih lama.

Sebuah think tank mengatakan teknologi ini cocok untuk penembak jitu, tetapi khawatir itu sedang dipasarkan untuk umum.

Bekerja pada proyek sedang dilakukan oleh anak perusahaan Albuquerque berbasis kontraktor pertahanan Lockheed Martin atas nama pemerintah AS.

Prototipe saat ini melibatkan peluru (10cm) 4in yang meliputi sensor optik dalam hidungnya untuk mendeteksi laser. Informasi ini kemudian diolah dan digunakan untuk memindahkan motor dalam peluru yang mengarahkan sirip kecil, mengubah jalan amunisi itu.

"Kita bisa melakukan koreksi 30 kali per detik," kata peneliti Merah Jones.

"Itu berarti kita bisa over-benar, sehingga kita tidak perlu menjadi seperti tepat setiap kali."
ketepatan

Tim ini telah dilakukan uji lapangan baik dan simulasi komputer, dan mengatakan "masalah rekayasa" tetap. Namun, mereka menambahkan bahwa mereka percaya diri untuk membawa produk ke pasar.

Para ahli mengatakan akan ada permintaan yang besar untuk inovasi di medan perang.

"Salah satu keberhasilan besar di Libya adalah bahwa akurasi dari amunisi yang digunakan jauh lebih tinggi dari dalam kampanye sebelumnya," kata Elizabeth Quintana, peneliti senior di Royal United Services Institute think tank BBC.

"97% dari senjata NATO mencapai target mereka untuk dalam waktu sekitar 2m (6.5ft) Tapi yang dicapai melalui amunisi udara..

"Ini akan menjadi revolusi untuk pasukan darat, dan dapat membantu lebih lanjut mengurangi korban sipil dalam konflik di masa depan."

Tidak seperti peluru yang paling prototipe dipandu diri meminimalkan spin, bertujuan untuk terbang seperti sebuah anak panah.

1 comment:

Unknown said...

Hem amerika mau kembangkan persenjataan namun ketika negara lain mengembangkan persenjataan mereka cegat,, uhh,, gak adil!

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Teknologi Internet . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates