Sunday, February 5, 2012

Apple membalikkan larangan penjualan iPad dan iPhone Motorola


Apple telah diberikan penghentian sementara larangan penjualan dikenakan pada sebagian produk yang di Jerman.

Motorola Mobility telah memaksa Apple untuk menghapus beberapa iPad dan model iPhone dari toko online sebelumnya hari ini setelah menegakkan pelanggaran paten putusan pengadilan disampaikan pada bulan Desember.

Sebuah pengadilan banding mencabut larangan tersebut setelah Apple membuat penawaran lisensi pembayaran baru.

Namun, Jerman berbasis pengguna masih mungkin menghadapi hilangnya layanan push email mereka iCloud setelah satu keputusan terpisah.

Paten konsultan Florian Mueller, yang menghadiri peninjauan, mengatakan bahwa suspensi hanya dapat bertahan beberapa hari atau minggu - tetapi usulan revisi bahwa Apple sudah cukup untuk memungkinkan untuk restart penjualan.

"Pengadilan tinggi daerah Karlsruhe percaya bahwa tawaran baru Apple perlu dievaluasi sebelum perintah ini dapat mulai berlaku lagi," tulisnya di blognya.

"Skorsing seperti ini hanya tersedia terhadap obligasi, tetapi Apple hampir tenggelam dalam kas dan jelas tidak akan memiliki masalah dengan mendapatkan dan posting sebuah ikatan."

Dia mengatakan bahwa jumlah obligasi itu mungkin telah sekitar 120m euro ($ 158m, £ 100m).
Belum terselesaikan

Sebuah pernyataan dari Apple mengatakan: "Semua model iPad dan iPhone akan kembali dijual melalui toko online Apple di Jerman segera.

"Apple meminta putusan ini karena Motorola berulang kali menolak untuk lisensi paten ini ke Apple dengan persyaratan yang layak, meski telah menyatakan itu sebuah paten standar industri tujuh tahun lalu."

Namun, Motorola mengisyaratkan bahwa mereka akan mencoba mengembalikan larangan tersebut.

"Kami sangat senang bahwa pengadilan Mannheim telah mengakui pentingnya kekayaan intelektual kami dan mengeluarkan putusan yang berlaku di Jerman melawan penjualan Apple Internasional," kata sebuah pernyataan.

"Meskipun pelaksanaan perintah tersebut untuk sementara ditangguhkan, Motorola Mobilitas akan terus mengejar klaim terhadap Apple."
Ditarik produk

Larangan penjualan berkaitan dengan paten Motorola untuk sebuah "metode untuk melakukan fungsi hitung mundur selama transfer mobile-berasal untuk sistem radio paket".

Motorola lisensi paten kepada perusahaan lain di Frand (adil, wajar dan tidak diskriminatif) istilah.

Frand-jenis paten melibatkan teknologi yang dianggap menjadi bagian dari standar industri. Dalam hal ini inovasi Motorola dianggap penting untuk standar transmisi data GPRS digunakan oleh jaringan selular GSM di seluruh dunia.

Perusahaan harus menawarkan Frand-jenis paten untuk biaya yang masuk akal kepada siapa pun bersedia membayar.

Apple sebelumnya mengatakan akan bersedia untuk membayar biaya ke depan, tetapi dua perusahaan sengketa berapa banyak Apple harus membayar karena gagal untuk lisensi teknologi sampai sekarang. Terjawab pembayaran tidak tercakup oleh aturan "masuk akal", dan Motorola mampu untuk menuntut harga yang lebih mahal.

IPhone 3G Apple, iPhone 3GS dan iPhone 4 semua telah terkena - tetapi tidak iPhone baru 4S. Semua model 3G dari iPad yang terlibat, tetapi tidak wi-fi-satunya rekan mereka.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Teknologi Internet . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates