Sunday, February 5, 2012

FBI menyelidiki dan Mencegah "Anonymous Hacking Call" AS-Inggris


FBI sedang menyelidiki bagaimana aktivis terkait dengan jaringan Anonim berhasil mencegat panggilan konferensi antara Inggris dan polisi AS di mana mereka membahas tindakan hukum terhadap hacker.

Anonim telah merilis rekaman panggilan di mana detektif memberikan rincian hacker dugaan dilacak.

FBI mengatakan informasi itu diperoleh secara ilegal.

Kemudian, muncul Anonim juga hacked situs pasukan AS polisi dan kementerian kehakiman Yunani.

FBI mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Informasi ini ditujukan kepada aparat penegak hukum saja dan secara ilegal diperoleh Sebuah penyelidikan kriminal sedang berlangsung untuk mengidentifikasi dan meminta pertanggungjawaban mereka yang bertanggung jawab.."

Pusat London Metropolitan Police e-kejahatan Unit mengatakan masalah itu sedang diselidiki tetapi tidak ada risiko operasional telah diidentifikasi.
'Sangat memalukan'

Anonim adalah kolektif longgar "hacktivists" yang telah bertanggung jawab untuk serangan cyber pada berbagai perusahaan, pemerintah dan individu dalam beberapa tahun terakhir.

Rekaman dari panggilan konferensi - dikatakan telah terjadi pada tanggal 17 Januari - telah diposting di YouTube, bersama dengan email diduga dikirim oleh FBI untuk lembaga penegak hukum di berbagai negara memberikan rincian tentang bagaimana untuk dial untuk itu.

Ini mengundang mereka untuk "membahas berlangsung penyelidikan terkait dengan Anonymous, Lulzsec, Antisec, dan kelompok sempalan lain yang terkait".

Tidak jelas bagaimana Anonim diperoleh rekaman, tetapi pengacara salah satu tersangka yang dibahas di dalamnya mengatakan kepada BBC bahwa tampaknya telah diambil sebagai sebuah audiofile dari email disadap, daripada yang telah menguping.

Sebuah komentar di salah satu Twitter menyumbang terkait dengan Anonymous, AnonymousIRC, mengatakan: "FBI mungkin ingin tahu bagaimana kami dapat terus membaca comms internal mereka untuk beberapa waktu sekarang."

Rekaman ini memiliki sekitar lima orang menelepon dari Inggris, Los Angeles dan Washington, yang membahas secara rinci investigasi yang sedang berlangsung ke dalam hacking dan tindakan terhadap tersangka.

Di antara mereka adalah pria Inggris beberapa dituduh berada di balik serangan cyber di Amerika Serikat dan Inggris.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Teknologi Internet . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates