Sunday, February 5, 2012

BT menawarkan 300 Mbps serat optik broadband 'sesuai permintaan' pada tahun 2013


Koneksi broadband Serat optik hingga 300 Megabits per detik akan tersedia pada permintaan pada tahun 2013, BT mengatakan.

Itu adalah tiga kali maksimum 100 Mbps mempercepat perusahaan saat ini menawarkan menggunakan teknologi dan pengembangan dijelaskan sebagai "permainan changer".

Menurut Ofcom Inggris saat ini broadband rata-rata adalah 7,6 Mbps.

BT mengatakan pihaknya berharap untuk membuat "pasar massal" untuk broadband kecepatan tinggi di antara usaha kecil dan menengah setelah melalui persidangan di Cornwall.

Perusahaan ini membuat pengumuman setelah melalui persidangan yang sukses yang disebut serat untuk premis (FTTP) di St Agnes.

"Pada Desember 2014, dua pertiga negara itu akan memiliki akses ke serat ultra-cepat jika mereka menginginkannya" kata Mike Galvin dari Openreach, bagian dari kelompok BT.

Perusahaan berencana untuk menggelar sistem mulai tahun depan.
Mahalnya koneksi

Link fiber optik untuk lemari jalan tersebar luas, tetapi koneksi dari kabinet ke lokasi adalah di kabel tembaga kebanyakan kasus, membatasi kecepatan koneksi.

FTTP akan membutuhkan koneksi serat optik ke premis dari kabinet jalan yang akan diinstal.

Tapi itu mungkin tidak berarti menggali jalan.

"Bisa jadi overhead, mungkin pada tiang, mungkin dalam membutuhkan saluran kerja yang ada," kata Openreach Mike Galvin BBC.

Tapi koneksi akan datang pada harga. BT mengatakan biaya instalasi kemungkinan besar akan mencapai ratusan pound tinggi, mungkin lebih.

Apa yang pelanggan individu harus membayar akan tergantung pada apakah perusahaan yang menyediakan koneksi broadband, seperti ISP, meneruskannya kepada konsumen.
Pengeluaran untuk kecepatan

Instalasi koneksi berkecepatan tinggi dengan harga yang tidak dengan sendirinya inovatif, tapi BT percaya produk baru merupakan perkembangan yang signifikan.

"Jika Anda memiliki uang yang Anda bisa memiliki pesawat pribadi Anda sendiri juga, dan itu bedanya - Anda membuat sesuatu yang sebelumnya merupakan produk high-end dan Anda membawa ketersediaan untuk pasar massal," kata Galvin.

Dia menambahkan bahwa sistem FTTP adalah "bukti masa depan" yang memungkinkan BT untuk meng-upgrade sebagai teknologi masih lebih cepat dikembangkan.

"Ada teknologi datang yang akan memberikan kecepatan sampai dengan 1 Gigabit per detik (Gbps)," katanya.

BT mengatakan roll out dimungkinkan oleh perubahan dengan cara mereka menggunakan jaringan mereka.

"Kami telah kembali direkayasa dan kembali melihat bagaimana kita lakukan serat dalam jaringan lokal kita," kata Galvin.

"Kami pikir ini adalah sebuah game changer mutlak Bermalam anda telah membentuk jaringan yang punya potensi untuk melakukan 80 Mbps di dua pertiga dari negara itu untuk jaringan yang on demand dapat melakukan 300 Mbps.."

Saat ini perusahaan hanya menawarkan FTTP untuk area sekitar 14 bursa.
Mengubah komitmen

Beberapa rival menuduh BT pemotongan kembali pada komitmen sebelumnya - yaitu menjatuhkan target persentase properti dengan serat ke pintu.

1 comment:

Geumara said...

thank's for share it...

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Teknologi Internet . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates