Wednesday, April 4, 2012

Ingin iPad roll-up? LG mengatakan menampilkan fleksibel adalah nyata


LG Menampilkan mengumumkan rencana untuk mulai produksi massal roll-up, tampilan layar plastik Kamis - berpotensi menyebabkan tablet, iPad atau bahkan TV Anda dapat menggulung dan barang-barang ke tas. Tapi jangan membuang bahwa tampilan panel lama datar dulu.

Layar ditekuk telah menjadi impian industri elektronik karena mereka hanyalah sekejap mata George Jetson itu. LCD LG manufaktur raksasa dan lain-lain telah mengejar teknologi layar tersebut selama bertahun-tahun. Dan pada Kamis, 29 Maret Menampilkan LG kata pertama di dunia roll-up layar - sesuatu yang disebut layar kertas elektronik, atau EPD - akan dirilis kepada para pembuat gadget di Eropa bulan depan.

"Dengan plastik EPD pertama di dunia, LG Display sekali lagi telah membuktikan reputasi untuk kepemimpinan dan inovasi dengan produk yang kami percaya akan sangat membantu mempopulerkan pasar e-book," kata Mr Sang Bebek Yeo, kepala operasi untuk Mobile LG Display / OLED divisi.
"Kami sangat antusias seperti yang kita melihat ke arah menerapkan konsep-konsep dari pengalaman ini untuk perkembangan masa depan seperti plastik OLED dan menampilkan fleksibel," tambahnya.
Tapi jangan meraih dompet Anda sekarang. Alfred Poor, sebuah industri layar ahli dan otak di balik HDTVProfessor.com, mengatakan pengumuman itu kurang revolusioner daripada evolusioner.

"Ini merupakan perkembangan yang relatif kecil dalam skema besar hal," kata Miskin FoxNews.com, ticking off daftar item yang dapat membuat tampilan tersebut kurang menarik bagi konsumen.
"Ini tampaknya menjadi tampilan (hitam dan putih) epaper monokrom. Ini berarti bahwa ... memiliki konsumsi daya rendah, tetapi juga berarti bahwa itu mungkin lambat dan tidak cocok untuk gambar bergerak seperti video. Ini bukan dalam warna, dan mungkin telah membatasi kemampuan grayscale, "tambahnya.

Perusahaan mengatakan 6-inci e-tinta, plastik layar ditakdirkan pertama untuk pasar e-book; layar baru menawarkan pengalaman membaca seperti kertas, meskipun kemampuan untuk membungkuk hingga 40 derajat. Beratnya hanya setengah ons dan hampir tahan terhadap pecah jika terjatuh, masalah yang umum dengan e-pembaca.

Miskin mengakui bahwa beberapa dari fitur tersebut mungkin menarik, terutama bobot yang ringan dan daya tahan ditingkatkan.
"Ini bisa mengakibatkan beberapa pengurangan biaya kecil melalui biaya material yang lebih rendah, berat ringan, dan ukuran yang lebih kecil untuk perangkat," katanya. "Tapi yang lebih penting adalah bahwa ini dapat mengakibatkan menampilkan lebih tahan lama untuk perangkat mobile yang lebih besar Sebuah ebook reader dengan layar plastik ini lebih bertahan setetes dari satu dengan layar kaca.," Kata Miskin FoxNews.com.
LG mengatakan terobosan teknologi dengan suhu tinggi manufaktur memungkinkan untuk akhirnya menghasilkan layar.

Perusahaan tidak mengatakan ketika layar akan tersedia untuk pasar AS.

1 comment:

gokil aja said...

wahh keren bgt ya...
kalo di gulung keras2 rusak gak ya
jd pengen

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Teknologi Internet . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates