Wednesday, April 4, 2012

Codename Orbis? Sony PlayStation 4 mendapat judul kerja dan rumor lainnya


Ini adalah nama kode dilaporkan diberikan kepada inkarnasi keempat dari konsol PlayStation (PS4), diperkirakan akan dirilis selama "musim liburan" tahun depan.

Konsol dilaporkan berisi grafis yang lebih baik dan resolusi yang lebih baik daripada kebanyakan high-definition TV, dengan pengguna dapat bermain game 3D di HD penuh.

Sedangkan PlayStation 3 (PS3) secara teknis mampu penuh permainan game 3D HD, pedoman Sony dicegah game dari menampilkan dalam 1080p penuh (piksel).

Adapun nama, associate editor dari situs game Kotaku, Lukas Plunkett, memiliki beberapa ide: "'Orbis' Kata itu sendiri, dari bahasa Latin, berarti lingkaran atau cincin, atau bahkan orbit," tulis Plunkett.

"Tidak terlalu membantu. Gabungkan dengan nama sistem baru genggam Sony, meskipun, dan Anda memiliki istilah umum Orbis Vita (atau, dalam bahasa Latin yang ketat, Orbis Vitae), yang berarti: "Lingkaran kehidupan '.

"Mungkinkah Vita akan memainkan peran yang sangat penting dalam pengembangan dan penggunaan konsol PlayStation rumah berikutnya? Mungkin! "
PlayStation 3 dan 4 pengguna juga akan dapat mengakses SBS On Demand - streaming SBS mengejar layanan TV - melalui pilihan menu konsol.

Konsol terbaru ini didukung oleh kartu PC CPU x64, dan resolusi 4.096 x 2.160.
Kabar buruknya adalah bahwa PS4 tidak akan dapat bermain game PS3, sehingga pengguna mungkin ingin mempertimbangkan menjual permainan mereka, atau perdagangan mereka masuk
Ia mendapat lebih buruk.

Rumor yang beredar bahwa generasi berikutnya PlayStation dan konsol Xbox juga akan memblokir orang dari mampu untuk bermain game digunakan.
Analis dari Wedbush Securities, Michael Pachter mengatakan GameZone bahwa menghalangi permainan yang digunakan hanya akan "sedikit keuntungan" Activision dan EA dan membahayakan yang digunakan seperti pengecer game GameStop, salah satu video game terbesar dan pengecer perangkat lunak di Amerika Serikat.

"Hal ini tidak benar-benar dalam Sony atau kepentingan Microsoft terbaik untuk memblokir game digunakan," kata Pachter.
"Jika Sony secara sepihak melakukan ini, aku bisa melihat GameStop menolak menjalankan konsol mereka, dan penjualan PS4 karena itu akan menderita."

Pachter juga mengatakan bahwa jika hanya satu perusahaan diblokir permainan yang digunakan, sedangkan yang lainnya diperbolehkan itu, "orang yang melakukannya akan melihat hilangnya pangsa pasar."

Sementara itu, Microsoft menyangkal rumor tentang nama kode untuk Xbox terbaru - dilaporkan dijuluki] "720."

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Teknologi Internet . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates