Monday, March 26, 2012

H-P Gabungkan Percetakan, Unit PC ... Sekali lagi


Berjuang teknologi raksasa Hewlett-Packard (HPQ: 23,63, 0,60, 2,61%) diungkapkan rencana pada Rabu untuk menyetel kembali bisnisnya, menggabungkan pencetakan tangguh dan unit PC.
Langkah itu diambil sebagai HP, yang dipimpin oleh mantan eBay (EBAY: 37,09, -0,53, -1,41%) CEO Meg Whitman, upaya untuk menghidupkan kembali harga saham stagnan nya. Perusahaan ini adalah pembuat terbesar di dunia PC dan printer berdasarkan pangsa pasar, tetapi telah terluka oleh menyusut kekhawatiran pendapatan dan profitabilitas.
Mengkonfirmasi laporan media dari Selasa, Palo Alto, California berbasis HP mengatakan sedang menyeret organisasi dalam upaya untuk memotong biaya dan menyatukan dan menyederhanakan fungsi-fungsi tertentu bisnis utama.
Ini bukan pertama kalinya HP telah direstrukturisasi divisi tersebut sebagai mantan CEO Carly Fiorina menggabungkannya pada tahun 2005 sebelum penggantinya, Mark Hurd, memisahkan mereka segera sesudahnya.
Unit bisnis baru, yang menggabungkan kelompok imaging and printing dan kelompok pribadi yang sistem, akan dipimpin oleh Todd Bradley, yang telah menjabat sebagai wakil presiden eksekutif sejak tahun 2005. Pembagian baru menggabungkan dua kelompok yang menghasilkan $ 65 milyar pendapatan tahunan dan akan disebut pencetakan dan pribadi kelompok sistem.
HP mengatakan mencetak kepala Vyomesh Joshi, seorang veteran 31-tahun, akan pensiun.
"Kombinasi ini akan mempertemukan dua bisnis mana HP telah membentuk kepemimpinan global," kata Whitman dalam sebuah pernyataan "Dengan memberikan yang terbaik dalam inovasi berfokus pada pelanggan dan efisiensi operasional., Kami percaya kita akan menciptakan sebuah skenario menang untuk pelanggan, mitra dan pemegang saham . "
Beberapa analis telah menyatakan keraguan tentang kombinasi. Sterne Setuju mengatakan meski ada ruang untuk memotong biaya, mungkin ada batasnya "karena masih bisa diperdebatkan apakah pelanggan ingin membeli PC dan printer pada saat yang sama," lapor Dow Jones Newswires.
HP juga mengatakan global rekening penjualan divisi akan bergabung dengan kelompok HP baru bernama perusahaan, yang akan dipimpin oleh David Donatelli dan juga menyimpan server, penyimpanan, jaringan dan layanan teknologi unit.
Demikian pula, HP pemersatu fungsi pemasaran di seluruh unit bisnis di bawah Marty Homlish, kepala pejabat pemasaran, dan perusahaan komunikasi di bawah upaya Henry Gomez, kepala komunikasi petugas.
"Hasilnya akan menjadi, lebih cepat, lebih ramping kinerja berbasis HP yang fokus pelanggan dan siap untuk memanfaatkan tren industri cepat berubah," kata Whitman.
Saham HP dicentang naik 0,58% menjadi $ 24,12 depan terbuka Rabu. Sementara pasar yang lebih luas telah melonjak sepanjang tahun ini, saham H-P adalah off hampir 7% pada tahun 2012. Selama 52 minggu terakhir, HP telah anjlok lebih dari 40%.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Teknologi Internet . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates