Monday, March 26, 2012

2-menit pakar: Berapa banyak data smartphone yang saya butuhkan?


Jika Anda memiliki smartphone, Anda harus membeli data plan juga, yang bisa menambahkan sekitar $ 360 setahun atau lebih untuk tagihan Anda. Dan baru-baru, operator nirkabel telah menerapkan harga baru, batas data dan "throttling" (memotong data ke tetesan jika Anda menggunakan terlalu banyak) yang dapat membuat mencari tahu berencana benar-benar membingungkan.

Anda bisa menjadi salah satu orang yang menggunakan smartphone seperti yang Anda lakukan lama Anda telepon untuk menelepon dan SMS. Dalam hal ini, Anda mungkin hanya perlu rencana minimal. Tapi menemukan film, musik streaming, aplikasi dan video chat adalah seperti membuka kotak Pandora (pada kenyataannya, Pandora adalah salah satu layanan Anda mungkin akan kecanduan). Data nafsu makan Anda dengan cepat bisa tumbuh.

Jika Anda ingin email, download beberapa foto dan posting ke Facebook, misalnya, Anda mungkin bisa mendapatkan oleh pada gigabyte per bulan, tetapi jika Anda ingin melakukan streaming musik dan menonton acara TV sesekali, Anda mungkin perlu sekitar 3 gigabyte. Dan jika Anda seorang penampil video yang besar, Anda sedang melihat 5 gigabyte atau lebih.
Untuk mendapatkan rasa dari apa yang Anda mungkin ingin Anda lakukan dan berapa banyak data yang Anda perlukan, silakan lihat grafik berguna kami.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Teknologi Internet . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates