Monday, March 26, 2012

AppleCare: Jika Anda menggigit?


Jika Anda salah satu dari jutaan orang yang telah dibeli atau berencana untuk membeli kemenangan terbaru Apple, Anda mungkin ingin tahu apakah Anda harus mencakup perpanjangan garansi AppleCare.
Extended jaminan adalah tentang toleransi risiko, sesuatu yang sangat pribadi. Tapi apakah itu nilai yang baik? Mari kita pertimbangkan fakta-fakta:

Apple hardware dilengkapi dengan garansi satu tahun. Anda juga menerima dukungan teknis telepon gratis hingga 90 hari setelah membeli produk. Pada setiap saat sebelum garansi satu tahun berakhir, Anda bisa membeli Rencana Perlindungan AppleCare - dengan satu perkecualian. Tapi aku akan kembali ke itu.

Apa sebenarnya yang Anda dapatkan dengan AppleCare? Sebuah tambahan dua tahun layanan perangkat keras dan dukungan telepon untuk Mac dan menampilkan komputer. Rencana gadget menyediakan tahun tambahan cakupan untuk iPod atau Apple TV.

Tapi tidak diketahui bahwa Anda tidak membeli sebuah "rencana" AppleCare untuk menutup semua Anda "item." Ini akan mencakup layar komputer dan router jika mereka membeli pada saat yang sama seperti komputer. Jika tidak, Anda membeli AppleCare secara terpisah untuk setiap produk yang Anda beli. Harga bervariasi berdasarkan produk. Sebagai contoh, untuk sebuah iMac AppleCare adalah $ 169.
Produk Apple memiliki reputasi untuk kualitas, tetapi setiap produksi massal akan melepaskan lemon sesekali. Tentu saja, Anda mungkin akan tahu sebelum garansi satu tahun berakhir apakah Anda memiliki mesin buruk.

Di sisi positifnya, garansi AppleCare dapat ditularkan, yang dapat membantu Anda menjual komputer Anda digunakan atau gadget, jika Anda memilih untuk meng-upgrade sebelum garansi berakhir.
Untuk memulai, saya tidak akan membeli AppleCare untuk melindungi mini Mac atau Mac Pro. Saya juga akan tetap dengan garansi satu tahun di iPad TV umumnya dapat diandalkan Apple, dan iPod. Membayar $ 39 untuk melindungi iPod shuffle $ 49? Itu cukup gila.

IMac adalah panggilan yang lebih keras. Itu karena ini adalah tampilan dan komputer dibungkus dalam satu. Jika sesuatu berjalan kusut dengan monitor, Anda kehilangan seluruh komputer.
Anda dapat tahu dari cara Apple jaminan harga untuk laptop, bagaimanapun, sesuatu yang buruk lebih cenderung terjadi pada mereka. Laptop bertemu, didorong-dorong dan dijatuhkan. Layar bisa retak, hard drive konvensional dapat mengunci dan baterai akhirnya akan gagal.

AppleCare untuk MacBook Air dan 13-inch MacBook Pro biaya $ 249. Selama 15 - dan 17-inch MacBook Pro, itu $ 349.
Untuk seseorang yang baru saja dikupas keluar $ 2.500 untuk sebuah 17-inch MacBook Pro, dan membutuhkannya untuk sekolah bisnis atau bahkan, menambahkan tiga tahun penuh perlindungan bagi 349 $ bukan nilai yang buruk. Dukungan telepon diperpanjang saja bisa berharga pada krisis.
Sementara Anda merenungkan apakah akan membeli AppleCare untuk laptop, bagaimanapun, perlu diingat bahwa tidak melindungi terhadap pencurian atau kerugian. Ini juga tidak mencakup kerusakan yang diakibatkan terjatuh dan tumpahan. Apple akan mengganti baterai laptop yang rusak, tetapi baterai yang memakai bawah melalui penggunaan tidak tercakup.

Melihat seperti itu, AppleCare untuk laptop Anda adalah bukan masalah yang baik.
Berikut tip cepat: Periksa dengan perusahaan kartu kredit Anda. Sebuah emiten secara otomatis menambahkan beberapa tahun untuk jaminan produsen jika Anda menggunakan kartu emiten untuk membeli produk. Anda hanya dapat memutuskan untuk membeli dengan kartu yang tepat bukannya menambahkan AppleCare.
Secara keseluruhan, tampaknya kebingungan yang paling pusat sekitar AppleCare +, rencana iPhone dan iPad-only. Jadi mari kita lihat secara mendalam lebih sedikit.
+ AppleCare biaya $ 99, yang tidak murah. Sangat penting untuk dicatat bahwa ini adalah pengecualian yang saya sebutkan sebelumnya: Tidak seperti rencana lain, Anda harus memutuskan untuk membelinya dalam waktu 30 hari dari pembelian gadget.

Program ini memberikan layanan perangkat keras dan dukungan teknis untuk dua tahun dari tanggal pembelian. Pencurian dan hilangnya tidak tercakup. AppleCare + tutup hingga dua kecelakaan.
Katakanlah Anda menjatuhkan iPhone Anda dari balkon lantai empat kondominium Anda ke trotoar di bawah ini. Dengan AppleCare +, Apple akan memperbaiki telepon, atau menggantinya, untuk biaya layanan $ 49.

Tanpa + AppleCare, Anda akan perlu membeli telepon baru. Jika Anda masih di bawah dua tahun kontrak Anda, Anda tidak akan menerima harga $ 200 bersubsidi. Sebaliknya, Anda akan membayar kontrak bebas harga telepon, yang untuk iPhone 4S adalah $ 649!
Apple tidak sesekali melakukan out-of-garansi layanan. Bahkan tanpa + AppleCare, Anda mungkin bisa membeli iPhone pengganti diperbaharui 4S dari Apple sebesar $ 199 ($ ​​149 untuk iPhone yang lebih tua). Tapi saya tidak akan berharap bahwa permintaan saat ini diberikan.
Rekomendasi saya? Jika Anda berpikir angka-angka ini menambahkan hingga investasi yang buruk, membeli iPhone kasar atau kasus iPad dan mengambil peluang Anda.

Jika gadget Anda adalah kehidupan Anda, namun, dan Anda orang yang rawan kecelakaan, + AppleCare di $ 99 akan menjadi bantuan tidur. Jika Anda akan beristirahat yang jauh lebih baik dengan itu, maka mungkin banyak untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Teknologi Internet . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates